Sambut HUT Kemerdekaan RI, Pemerintah Kecamatan Mariso Gelar Lomba Pengibaran Bendera Antar Kelurahan

BARUGANews, MAKASSAR – Kamis 10 Agustus 2023. Camat Mariso, Juliaman didampingi Sekretaris Kecamatan Mariso, Muh Ikbal membuka lomba peringatan HUT Kemerdekaan RI yang ke 78 tahun antar kelurahan di Aula Kantor Kecamatan Mariso.

Lomba ini berlangsung selama dua hari, hingga Jumat 11 Agustus 2023. Meliputi lomba pembacaan Panca Prasetya Korpri dan pengibaran bendera merah putih.

“Kriteria penilaian pelaksanaan penaikan bendera dilihat dari ketepatan penggerek dengan nyanyi Indonesia Raya,” kata Camat Mariso.

Juliaman juga bilang, jika perlombaan ini digelar juga dalam rangka mempererat tali silaturahmi antara seluruh staf. Juga guna meningkatkan kemahiran ASN dan Laskar Pelangi dalam membaca teks saat ucapara atau apel pagi rutin berlangsung.

“Kita harap, moment ini dapat menjamin penyelenggaraan pemerintahan dan pembangunan secara berdaya guna mendukung visi-misi Kota Makassar,” tuturnya.

Selain itu, Juliaman juga berharap agar seluruh pegawai lingkup Kecamatan Mariso bisa memahami peraturan tentang kedisiplinan dan kode etik pegawai. Termasuk memahami kebijakan reformasi birokrasi yang menjadikan ASN yang cerdas dan unggul serta berakhlak mulia. (*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here