Kelurahan Kampung Buyang Siapkan Lorong Wisata

BARUGANews,MAKASSAR  — Dalam rangka turut mendukung dan mensukseskan program lorong wisata di wilayah Kelurahan Kampung Buyang, Kecamatan Mariso, Kota Makassar, aparat kelurahan bersama-sama warga bahu-membahu melakukan penataan lorong-lorong yang telah diplot sebagai lorong wisata (longwis). Bahkan untuk menyatukan persepsi terkait program prioritas Pemkot Makassar tersebut, Lurah Kampung Buyang H. Satubo SE intens berkoordinasi dengan tokoh-tokoh masyarakat, seperti Ketua RW/RT setempat, termasuk juga dengan masyarakat yang masuk dalam kepengurusan dewan lorong.

Salah satu bukti bahwa Lurah Kampung Buyang H. Satubo intens membangun komunikasi dengan masyarakatya, Rabu (6/7/2022) menggelar pertemuan dengan jajaran pengurus dewan lorong. Dalam pertemuan tersebut hadir langsung Ketua Dewan Lorong Haris Hamja dan Penyuluh Pertanian Kel.Kampung Buyang, Hamka, SP.

“Kami kerap melakukan rapat dengan tokoh masyarakat, Ketua-ketua RT/RW dan anggota Dewan Lorong untuk membahas hal-hal penting yang perlu segera dilakukan dalam menggenjot pelaksanaan program lorong wisata. Kami pun melakukan berbagai evaluasi pelaksanaannya,” papar Lurah Kampung Buyang H. Satubo.

Usai memimpin rapat koordinasi dengan anggota dewan lorong, Lurah Kampung Buyang bersama tokoh masyarakat dan Penyuluh pendamping langsung meninjau aktivitas KWT Buyang Berseri dalam upaya mendukung program lorong wisata. Pada kesempatan ini, Lurah Kampung Buyang juga meluangkan waktu melakukan panen tanaman cabai di KWT Buyang Berseri.(***)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here