Camat Wajo Resmikanki Kontainer Makassar Recover di Kelurahan Malimongan Tua

BARUGANews,MAKASSAR – Camat Wajo, Benyamin B Turupadang meresmikan kontainer Makassar Recover (MR) di Kelurahan Malimongan Tua, Jum’at (5/11/2021).

Peresmian ini turut disaksikan oleh Danramil, Kapolsek yang diwakili oleh Wakapolsek Kecamatan Wajo, Lurah, serta Babinsa dan Binmas Malimongan Tua.

Dalam sambutannya, Benyamin mengingatkan agar warga Kota Makassar, khususnya di wilayah kerjanya supaya tetap mematuhi Protokol Kesehatan (Prokes) Covid-19.

Walaupun status kasus Covid-19 di Kota Makassar telah turun menjadi level dua, Benyamin menekankan agar masyarakat tidak lengah.

“Kita harus tetap terapkan protokol kesehatan, jangan dengan turunnya kasus ini menjadi level dua, kita semua menjadi lengah,” jelas Benyamin.

Selain itu, Ia pun sedikit menggambarkan program Wali Kota dan Wakilnya mengenai ‘Makassar Recover’.

Benyamin menyampaikan jika program ini diinisiasi untuk menekan penyebaran virus Covid-19 sekaligus mampu melakukan percepatan pemulihan ekonomi di Makassar.

“Untuk itu, saya harap jangan selalu percaya dengan info – info yang ‘katanya’. Jika ada hal hal yang tidak jelas, termasuk soal vaksin, sebaiknya kita langsung bertanya ke ahlinya”, harap Benyamin kepada warganya.

“Dan untuk ibu Lurah Malimongan Tua beserta staf, terima kasih sudah memberikan pelayanan yang baik buat masyarakat. Tolong ini dijaga, kalau perlu ditingkatkan lagi”, tambahnya.

Sekedar diketahui, selain sebagai posko penganan kesehatan Covid-19. Kontainer MR yang dikenal dengan multi fungsi ini juga bisa dimanfaat dengan kegiatan lainnya, salah satunya adalah kegiatan Posyandu.(hms*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here