Camat Tamalate Meninjau Langsung Simulasi Pembelajaran Tatap Muka di SMP Negeri 15 Makassar

BARUGANEWS,MAKASSAR – Camat Tamalate, Fahyuddin Yusuf bersama Asisten 1 Pemerintah Kota (Pemkot) Makassar, Kapolsek Tamalate, serta Lurah Barombong hadir dampingi Wakil Wali Kota Makassar, Fatmawati Rusdi.

Kehadiran Fatmawati di wilayah Kecamatan Tamalate untuk meninjau langsung simulasi Pembelajaran Tatap Muka (PTM) Terbatas di SMP Negeri 15 Makassar.

Hal ini pun dibenarkan oleh Camat Tamalate, Fahyuddin. Dirinya menyampaikan bahwa Wakil Wali (Wawali) Kota Makassar yang sekaligus penanggung jawab dari PTM terbatas ini hadir untuk meninjau simulasi yang berlokasi di jalan Permandian Alam Barombong Makassar. Senin (4/10/2021).

“Jadi, ibu Wawali hadir bersama pak Asisten 1, beliau (Fatmawati) pantau langsung kegiatan PTM terbatas ini”, jelas Fahyuddin.

Diketahui, Fatmawati merupakan penanggung jawab PTM terbatas setelah ditunjuk langsung oleh Wali Kota Makassar, Moh Ramdhan Pomanto.

Kehadiran Fatma untuk memastikan standar yang telah di persyaratkan oleh Dinas Pendidikan Makassar kepada sekolah telah diterapkan.

“Jadi, ibu Wawali ingin memastikan penerapan itu (syarat) dilakukan di Sekolah”, jelas Fahyudin.

Sekedar diketahui, ada sebanyak 92 siswa/siswi yang dibagi menjadi 10 kelas untuk mengikuti PTM ini. Sebelum memasuki ruang kelas, para murid di periksa swab antigen sekaligus pengecekan suhu tubuh sesuai aturan dari Disdik Makassar.

“Itu dilakukan agar kita benar – benar hati dalam PTM ini, kita tidak ingin ada cluster baru saat status PPKM Makassar di level 2”, tutup Fahyuddin. (**)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here