500 Warga Biringkanaya Dapat Sembako Usai Divaksin

Setelah disuntik vaksin, sebanyak 500 warga Kecamatan Biringkanaya, Kota Makassar menerima bantuan paket sembako.

Kegiatan ini dalam rangka bhakti sosial yang diselenggarakan oleh alumni Akabri 89, sekaligus menyambut HUT TNI ke 76 Pengambdian 33 Akbri 89 (TNI-Polri) dengan tema “Indonesia Tangguh Indonesia Tumbuh”.

Acara tersebut sangat diapresiasi Camat Biringkanaya Mahyuddin. Ia mengatakan, hal ini dapat membantu pemerintah guna memutus mata rantai penyebaran Covid.

“Selain itu turut membantu warga yang terkena dampak Covid, sehingga acara yang berlangsung bernilai pisitif,” kata Mahyuddin, saat membuka kegiatan yang berlangsung di Rumah Pintar Kampung Bahari Nusantara Lantamal VI, Kelurahan Untia, Sabtu (19/09/2021).

Melanjutkan, kedati tempat dilaksanakan di Kelurahan Untia, namun peserta yang hadir dari seluruh keluraha seKecamatan. Kegiatan juga berjalan lancar tanpa hambatan dan tetap mematuhi protokol kesehatan.

Dia menyebutkan, tamu-tamu yang hadir Danlantamal VI Laksma TNI Dr.Benny Sukandari, Asisten Danlantamal VI, Kukanwil, Kafasharkan Makassar, para Kadis, Kasatker Lantamal VI, Lurah Untia Alwan Janwar Setiawan, Bimas Untia Aiptu Faisal, Babinsa Untia Pelda Jaharuddin, Babinkampotmal Serma Rosikin.

“Adapun vaksin yang digunakan adalah Aztra Zaneca dan Sinovac untuk dosis I dan dosis II kegiatan selesai pukul 13.00,” tutup Mahyuddin. (**)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here