Camat Rappocini Sosialisasikan Program Vaksinasi 100 RT di Kelurahan Mapala

BARUGANEWS,MAKASSAR –  Kelompok Kerja ‘Polmas’ Lontara bekerjasama dengan pemerintah Kelurahan Mapala mengelar vaksinasi massal, untuk mendukung program Pemkot Makassar vaksinasi 100 RT perhari.

Camat Rappocini, Syahruddin, membuka kegiatan vaksinasi di Kelurahan Mapala, Kecamatan Rappocini, Kota Makassar, Kamis (16/9/2021). Kegiatan itu juga dirangkaikan dengan peresmian recover center yang menjadi salah satu bagian dari program Makassar Recover (MR).

“Mewakili pemerintah kota saya mengucapkan terima kasih karena telah berpartisipasi memberikan vaksin gratis kepada warga. Terlebih saat ini,Pemkot Makassar juga meluncurkan program vaksinasi 100 RT perhari. Dalam waktu dekat kita akan menggelar vaksinasi 100 RT tiap hari di seluruh kelurahan,” ujar dia.

Karena itu, dia meminta pemerintah kelurahan bekerjasama dengan RT/RW mendata warga yang belum disuntik vaksin. Syahruddin mengaku bersyukur sebab antusias warga yang ingin disuntik vaksin masih tinggi. Terbukti, jumlah warga yang divaksin mencapai ratusan orang dan tentunya akan ditarget sampai tuntas. “Jadi kurang lebih 580 RT di setiap kelurahan. Dan itu kita target sampai tuntas 100 persen divaksin,” terangnya.(**)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here