Camat Tamalate Tekankan Pendekatan Humanis Saat Bertugas

BARUGANEWS,MAKASSAR – Camat Tamalate Menggelar Rapat Koordinasi Bersama Sekretaris Camat, Kasi Trantib dan Satuan Polisi Pamong Praja Kecamatan Tamalate Kota Makassar

Pada Kesempatan Ini Camat Fahyuddin Yusuf menginstruksikan seluruh Satuan Polisi Pamong Praja yang tergabung dalam Satuan Tugas Pengurai Keramaian (Raika) untuk lebih mengedepankan pendekatan komunikasi yang humanis dalam menjalankan tugasnya.

Hal tersebut saya sampaikan Dalam Rapat Koordinasi Kepada Seluruh Personil Satgas Raika yang bertugas Di Lingkup Kecamatan Tamalate. Bertempat di Kantin Kantor Camat Tamalate, Selasa 14 September 2021.

Sebagai orang terdepan dalam penegakan hukum ketertiban di Kota Makassar baik, perda atau surat edaran wali kota, senjata yang paling kuat dan strategis adalah komunikasi, intinya bertutur kata yang sopan dan humanis.

Ada 3 tips kunci pembekalan untuk satpol PP dalam menjalankan tugas tugasnya dilapangan yaitu; pengendalian diri, kesabaran, dan sikap profesional ini yang mesti dimiliki oleh setiap personel. (*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here