Camat Mariso Tinjau Vaksinasi Massal Untuk Indonesia Sehat

BARUGANEWS,MAKASSAR –Masyarakat di Kecamatan Mariso berkesempatan vaksin Covid-19 keliling yang sudah terjadwal dan diselenggarakan oleh Gerakan Vaksinasi Massal untuk Indonesia Sehat yg dilaksanakan oleh Gabungan Ormas dan Komunitas bertempat di Pelataran Kelurahan Lette Kecamatan Mariso, Selasa (14/09/2021).

Camat Juliaman,S.Sos meninjau langsung pelaksanaan bersama Kapolsek Mariso Anita Taherong, SH memantau langsung pelaksanaan Gerakan Vaksinasi Massal untuk Indonesia Sehat Dan terlihat antusias masyarakat sudah terlihat dengan datangnya mereka ke tempat kegiatan sebelum vaksinasi terlaksana.

Dalam kesempatan tersebut, Camat Mariso tetap menghimbau panitia kegiatan maupun warga peserta vaksinasi massal agar tetap memperhatikan protokol kesehatan.

“Saya ucapkan terima kasih kepada masyarakat di Kecamatan Mariso yang sadar akan pentingnya vaksin ini. Semoga yang belum divaksin bisa dapat mengikuti yang sudah divaksin,” harapnya

Turut hadir dalam pelaksanaan kegiatan tersebut yakni Kepala Dinas Kesehatan Propinsi Sulawesi Selatan dr. H. Muhammad Ichsan Mustari, MHM dan Plt. Kepala Dinas Kesehatan Kota Makassar dr. Andi Hadijah Iriani, Sp.THT, M.Si.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here