Camat Bontoala Gelar Rapat Persiapan Vaksinasi 100 RT Per Hari 100 Persen

BARUGANEWS,MAKASSAR – Wali Kota Makassar, Mohammad Ramdhan ‘Danny’ Pomanto telah mencanangkan program vaksinasi 100 RT per hari. Upaya ini dilakukan untuk mencapai herd immunity atau kekebalan kelompok.

Danny menyampaikan hal itu saat rapat koordinasi bersama Forkompinda Makassar di Ruang Rapat Sipakatau Balai Kota Makassar, Senin (13/09/2021). Ia pun menginstruksikan Camat dan Lurah untuk menyukseskan program tersebut.

Instruksi itu kemudian ditindaklanjuti langsung oleh Camat Bontoala, Arman. Malamnya usai rapat bersama Wali Kota, ia pun mengumpulkan seluruh Lurah untuk memberikan pengarahan.

“Kami langsung menindaklanjuti melakukan pertemuan dengan para Lurah dan Korlap Makassar Recover Bontoala untuk menentukan titik koordinat setiap RT tempat vaksinnya,” ungkap Arman.

Arman menegaskan bahwa pihaknya bakal menggejot program vaksinasi 100 RT per hari ini. Sejumlah upaya akan dilakukan, salah satunya menyiapkan titik lokasi vaksin yang strategis.

“Kita bisa gunakan pelataran masjid, kita bisa memakai sekolah di lingkungan itu, pos kamling. Misalnya, satu sekolah itu kita bisa menampung beberapa RT di sekelilingnya,” sambungnya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here