Camat Rappocini Sambut Baik Kunjungan Komunitas ARC Rappocini

BARUGANEWS,MAKASSAR – Guna membantu dan mengawal program Makassar Recover Pemerintah Kota Makassar, kelompok/komunitas Aksi Reaksi Cepat (ARC) Penasehat Wali Kota Makassar Kec. Rappocini, melalukan kunjungan ke Kantor Camat Rappocini, Jalan Teduh Bersinar, Jumat sore (10/09/2021).

Kedatangan pengurus Komunitas ARC Penasehat Wali Kota Makassar Kec. Rappocini ini, disambut gembira oleh Camat Rappocini, Syahruddin, S.Sos, M. ADM, PEMB, yang belum lama bertugas pasca dilantik pada 28 Agustus 2021 lalu, oleh Wali Kota Makassar Danny Pomanto.

Pada pertemuan tersebut, baik pengurus ARC Penasehat Wali Kota Makassar Kec. Rappocini dengan Camat Rappocini, Syahruddin, untuk bersama-sama komitmen bekerjasama dan saling memberikan masukan, terutama membantu mensukseskan program Makassar Recover yang memfokuskan penanganan covid-19.

“Tujuan pertemuan hari ini adalah untuk menyatukan ide dan persepsi untuk membuat program kerja kedepan yang seiring dengan kegiatan yang ada di wilayah Kec. Rappocini dan program Pemerintah Kota Makassar pada umumnya,”ujar Camat Rappocini,  Syahruddin.

Sementara itu dalam pertemuan tersebut, Ketua ARC Penasehat Wali Kota Makassar Kec. Rappocini, Saiful Dg. Emba, meminta kepada Camat Rappocini untuk mengukuhkan pengurus ARC dalam waktu dekat ini.

Pada pertemuan kali ini, turut hadir Ketua ARC Penasehat Wali Kota Makassar Kec. Rappocini, Saiful Dg. Emba, bersama Sekretaris APWM Sutarno, Bendahara Sapiah Saking, Humas APWM Abbas, Penasehat APWM Pace, serta pengurus dan anggota lainnya.

Sementara diakhir pertemuan, dilakukan foto bareng pengurus ARC Penasehat Wali Kota Makassar Kec. Rappocini dengan Camat Rappocini Syahruddin.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here