Peletakan Batu Pertama Masjid Al Amin SMPN 8, Camat Manggala Dampingi Wali Kota Makassar

BARUGANEWS,MAKASSAR – Camat Manggala Andi Fadli dampingi Wali Kota Makassar, Moh. Ramdhan Pomanto pada peletakan batu pertama pembangunan Masjid Al Amin SMPN 8 Makassar yang terletak di Jalan Batua Raya Kec. Manggala, jum’at (10/9/2021).

Dalam sambutannya, Danny Pomanto menyampaikan apresiasinya kepada para alumni SMP 8 yang telah menginisiasi pembangunan Masjid Al Amin SMP 8.

“Saya sangat mengapresiasi atas partisipasi para alumni SMP 8 yang telah berkontribusi atas pembangunan Masjid dan aula SMP 8 ini, ” kata Danny dalam sambutannya.

Sementara itu, Camat Manggala, Andi Fadli juga menyampaikan terima kasihnya kepada seluruh jajaran SMP 8 dan para alumni atas pembangunan Masjid Al amin ini, apalagi SMP 8 ini masuk dalam wilayah kecamatan Manggala, sehingga dengan berdirinya Masjid Al amin yang masuk dalam wilayah SMP 8 ini juga adalah bagian yang penting bagi anak – anak didik kita.

“Saya selaku Pemerintah Kecamatan Manggala mengapresiasi atas pembangunan Masjid Al Amin SMP 8 Makassar, ” ucap Andi Fadli.

Turut hadir pada peletakan batu pertama Masjid Al Amin SMPN 8 Makassar, Yakni,.Plt Disdik Nelma Palamba, Kabag Kesra, A.Mappanyukki Sekdis Koperasi, Camat Panakukang, Lurah Batua dan sejumlah tokoh masyarakat Manggala dan Panakukang.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here