Penyaluran Bansos APBD di Tiga Pulau Tuntas, Camat Sangkarrang: Terima Kasih Kepada Polri dan TNI Atas Pengawalannya

BARUGAnews,Makassar – Sebanyak 946 KK yang terdaftar sebagai penerima Bansos Covid 19 APBD Kota Makassar yang tersebar di 3 Kelurahan di Kecamatan Kepulauan Sangkarrang sudah tersalurkan.

Dari keterangan Camat Sangkarrang, Akbar Yusuf, bahwa paket Bansos Covid APBD Kota Makassar berjalan dengan lancar dan tepat sasaran sesuai nama dan alamat yang telah tervalidasi.

“Masing – masing Lurah sudah salurkan ke rumah warga penerima, kemudian jum’at kemarin (2/9/2021) laporan administrasi dan Dokumentasi foto sudah kita serahkan ke Dinsos Makassar untuk di evaluasi, ” terang Akbar Yusuf.

Dari 3 Kelurahan yang ada di Kepulauan Sangkarrang, yakni, Barrang Lompo, Barrang Caddi dan Kelurahan Kodingareng, hanya satu pulau yang tidak tersentuk oleh Bansos Covid APBD 2021. Menurut Akbar Yusuf 2 pulau di Kelurahan Kodingareng, hanya satu pulau yang tidak tersentuh yakni Pulau Kodingareng Keke.

“Untuk pulau Kodingareng Keke memang tidak tersentuh Bansos karena pulau tersebut tidak berpenghuni, ” ungkap Akbar, sabtu (4/9/2021).

Saya mewakili warga Kepulauan mengucapkan terima kasih kepada Bapak Wali kota (DP) dan ibu Wawali (Fatmawati) atas segala perhatiannya kepada warga Kepulauan Sangkarrang. Bantuan ini sangat – sangat membantu warga yang memang pada situasi pandemi covid 19 ini sangat kepedulian seperti inilah yang dinantikan oleh warga Kepulauan Sangkarrang.

“Terima kasih kepada semua pihak yang telah mengawal Bansos ini dari daratan sampai menyebrangi laut dari pulau ke pulau, terkhusus kepada jajaran Kepolisian dan TNI yang selalu setia mengawal bantuan kemanusiaan ini sampai ke rumah warga, terima kasih, Peduliki Salama’ki, ” tutup Akbar yusuf.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here