Kunker ke Pulau Lae-lae, Camat Ujung Pandang Edukasi Warga

Camat Ujung Pandang, Andi Patiware mengunjungi warga pulau Lae-lae.

BARUGA, MAKASSAR – Baru-baru ini, Wali Kota Makassar, Moh Ramdhan Pomanto melantik 15 camat. Para camat diharap bisa meningkatkan pelayanan masyarakat.

Tidak butuh waktu lama, Camat Ujung Pandang, Andi Patiware langsung bergerak cepat. Di awal kepemimpinannya, dia langsung melakukan kunjungan kerja ke Pulau Lae-lae, Kamis (02/09/2021).

Kesempatan ini digunakan Patiware untuk menyosialisasikan sekaligus mengedukasi warga pulau tentang program yang dicanangkan Danny Pomanto-Fatmawati Rusdi.

Beberapa di antaranya seperti Makassar Recover, Bank Sampah (pengelolaan sampah) dan Makassar Tidak Rantasa (jaga kebersihan pulau).

“Warga harus sukseskan apa yang dicanangkan bapak Danny Pomanto selaku pemimpin kita sekarang. Tidak ada lagi bernuansa politik. Semua dapat bangkit, apalagi di masa pandemi covid ini,” tutur Patiware.

Khusus program Makassar Recover, Patiware juga ingin mengetahui perkembangan progress pembangunan posko Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM).

“Kalau warga yang terpapar covid-19, segera laporkan ke kami. Sehingga kita harus bergerak cepat untuk mencegah penyebaran virus corona itu. Ada pun itu, hasil dari pertemuan, warga menanyakan adanya bangunan liar,” paparnya.

Turut hadir dalam kunjungan ini, lurah setempat, ketua LPM, tokoh masyarakat dan ketua RT-RW, juga sejumlah warga. (*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here