BARUGAnews,MAKASSAR – Camat Tamalanrea Muhammad Rezha menginstruksikan kepada para Lurahnya agar paket Bantuan Bansos Covid 19 APBD Kota Makassar sampai pada warga penerima sesuai data calon penerima yang telah ditetapkan, kamis (2/9/2021).

Sebanyak 1 649 paket Bansos Covid APBD sudah tersalurkan dan tersebar di 8 Kelurahan yang ada di Kecamatan Tamalanrea.

“Sampai sore ini data yang tersalurkam ke rumah warga penerima sudah 1.649 paket, data ini seiring dengan Berita Acara Serah Terima (BAST) dan Dokumentasi yang masuk, ” terang Rezha.

Masing – masing kelurahan yang sudah menyalurkan yakni, Kel. Tamalanrea Indah 200 paket, Kel.Buntusu 259 paket, Kel.Bira 200 paket, Kel. Kapasa 172 paket, Kel. Kapasa Raya 218 paket, Kel. Parangloe 210 paket, Kel. Tamalanrea 190 paket dan Kelurahan Tamalanrea Jaya 200 paket, jelas Rezha.

Rezha menambahkan, bahwa penyaluran Bansos covid APBD ini terus akan terkawal dengan baik dan memastikan paket harus tiba di rumah warga dengan aman, semua kita akan monitoring. Untuk kendala, memang.masih ada, biasanya calon penerima paketnya sedang tidak ada di rumah sehingga kita harus memastikan bahwa yang mewakili penerimaanya betul – betul ada orang yang terdaftar dalam Kartu Keluarga (KK).

“Jadi semisal yang terdaftar sebagai si penerima tidak sedang ada di rumah, maka kita minta diwakili oleh anggota keluarganya yang terdaftar dalam KK, syaratnya tetap di titik koordinat rumah penerima, ” kata Rezha.(ri).

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here