Kecamatan Ujung Pandang dan Makassar Rapat Koordinasi Bahas Covid-19

Camat Ujung Pandang, Andi Patiware menghadiri rapat koordinasi membahas program Makassar Recover.

MAKASSAR – Pemerintah Kecamatan Ujung Pandang dan Makassar menggelar rapat koordinasi bersama membahas penanganan covid-19, Selasa (31/08/2021).

Elaborasi ini bertujuan untuk menyukseskan program Makassar Recover. Juga dihadiri para lurah, unsur tripika dan kepala puskesmas.

Camat Ujung Pandang, Andi Patiware bilang, kehadirannya di rapat ini demi mengetahui secara pasti pelaksanaan program Makassar Recover.

Apalagi turut serta asisten 1 dan 3 memberi arahan tentang sinergitas oleh tiga pilar dan pihak puskesmas.

“Sehingga data untuk tracing dalam rangka menjaring warga yang akan isolasi apung. Dengan begini, program Makassar Recover bisa maksimal lagi,” terang Patiware.

Bahkan lanjutnya, pada rapat kali ini Kapolsek dan Danramil setempat mengusulkan agar tracing dilaksanakan di tempat-tempat keramaian.

“Usulan percepatan update data hasil PCR dari puskesmas yang akan diberikan ke lurah. Saya tidak main-main dalam penanganan covid-19. Kalau ada lurah tak mampu ikuti perintah, saya akan evaluasi,” tegas Patiware.

Penegasan kepada lurah itu dilakukan semata-mata demi menekan angka penyebaran virus corona.

“Dan alhamdulillah, warga di Kecamatan Ujung Pandang mendukung sepenuhnya inovasi dari Bapak Wali Kota Makassar,” tutupnya. (*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here