Dihadapan Asisten Pemkot, Camat Makassar Optimis Sukseskan program Danny-Fatma

BARUGANEWS,MAKASSAR – Dua Kecamatan yakni Ujung Pandang dan Makassar mengadakan koordinasi dengan para asisten pemerintah Kota Makassar, Selasa, 31 Agustus 2021.

Camat Makassar, Alamsyah Sahabuddin  mengatakan, dirinya tetap optimis menyukseskan program Wali Kota Makassar, Moh Ramdhan Danny “Pomanto”  pada kegiatan tersebut yang dihadiri beserta tripika, Kepala Puskesmas dan para lurah.

“Kami all out. Maksimalkan program bapak Danny Pomanto. Apalagi
Bapak Asisten 1 dan Asisten 3 memberikan dukungan dan pengarahan untuk adanya sinergitas di tiga pilar dan pihak Puskesmas utamanya,”katanya.

Ia menjelaskan, data untuk tracing warga sudah ada, sehingga mempermudah untuk memberikan pemahaman warga, kiranya dapat mengikuti isolasi mandiri yang disediakan pemerintah Kota Makassar.

“Dalam rangka menjaring warga yang akan isolasi apung, sehingga program Makassar Recover bisa maksimal lagi,”ujar Camat Makassar.

Sementara itu, lanjut Alamsyah, adanya masukan dari pihak Polsek Makassar dan Koramil untuk dilaksanakan tracing ditempat di titik-titik keramaian.

“Usulan Percepatan Update data hasil PCR dari Puskesmas yang akan diberikan ke lurah.  Alhamdulillah warga  mendukung sepenuhnya inovasi dari Bapak Wali Kota Makassar,”cetusnya.(**)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here