Camat Mariso Bersama Lurah Mario Salurkan Bansos Kelurahan Mario

BARUGANEWS,MAKASSAR – Penyaluran Bantuan Sosial (Bansos) Pemerintah Kota (Pemkot) Makassar tahap 1 tahun anggaran 2021 kini mulai di salurkan di kelurahan Mario kecamatan Mariso, Selasa (31/08/2021).

Proses penyaluran bansos kali ini terbagi tiga tahap, untuk tahap pertama sebanyak 85 paket, 85 paket dan 89 paket dari total 259 paket yang akan disalurkan di Kelurahan Mario.

Camat Mariso, Juliaman S. Sos bersama Lurah Mario, Nawir, SE, memantau langsung penerimaan logistik bansos dari Dinas Sosial (Dinsos) ke kantor kelurahan bersama panitia bansos kelurahan yang terdiri para ketua RT/RW.

Ditemui di lokasi penyaluran, Juliaman S. Sos mengatakan, bantuan sosial ini diperuntukan untuk warga yang terdampak Covid-19 guna meringankan beban masyarakat akibat dampak pandemi Covid-19.

“Agar bansos tersalurkan tepat sasaran dan sesuai dengan daftar penerima tiap kelurahan yang ada di Kecamatan Mariso, kami telah berkoordinasi dengan para Lurah dan tim kelurahan untuk melakukan pengawasan pada saat penyaluran bansos ke masyarakat,” ujar Juliaman

Diketahui bahwa Sebanyak 259 paket Sembako disalurkan untuk masyarakat Kelurahan Mario yang masing-masing paket bansos yang akan dibagikan berisi 10 kg beras, 2 liter minyak goreng, 2 kg gula pasir, dan 15 bungkus Mie instan.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here