Usai Kelurahan Bakung, Kecamatan Biringkanaya Salurkan Bansos di Berua dan Laikang

BARUGANEWS,MAKASSAR – Pihak Kecamatan Biringkanaya terima Bantuan Sosial (Bansos) yang akan disalurkan kepada warga yang sudah didata dan diverifikasi oleh Pemerintah Kelurahan Berua dan Laikang, Senin, (30/08/202) .

Bantuan Sosial untuk khusus hari ini diterima oleh Koordinator Kecamatan, Andi Surianti SE lalu diserahkan ke Kelurahan Berua dan diteruskan ke Panitia penyalur.

Penerimaan Basos Kelurahan Berua dihadiri Danramil 1408 – 11 Mayor Kav Salahuddin Basir ,S,SOs, Sekcam Biringkanaya Andi Pattiroi SH MH , Lurah Berua, Andi Mansur ,S,SOs, Babinsa Berua Pelda Jalil dan Bimas Berua AIPTU I Made Yasa .

Camat Biringkanaya, Mahyuddin ,S,STP ,M,AP,’ mengatakan, Bansos dari Dinas Sosial disaluran kepada warga yang ada di kelurahan Berua terdampak Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) Level 4 yang sudah janjikan oleh Pemerintah Kota Makassar.

” Warga penerima sudah di Verifikasi dan sudah berhak mendapatkan bantuan sosial ini , hari ini giliran Kelurahan Berua dan Kelurahan Laikang.”ungkap Mahyuddin.

Dia beraharap agar bantuan sosial ini bisa bermanfaat bagi warga penerima yang membutuhkan di masa pandemi. Selain itu ia berharap agar warga Makassar terbebas dari bahaya virus Covid 19 yang kian hari makin melandai.

Sebelumnya kecamatan Biringkanaya juga telah menyalurkan Bansos Covid Pemkot Makassar 2021 di kelurahan Bakung.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here