Camat Manggala Pastikan Bansos Covid 19 APBD Kota Makassar Diserahkan di Rumah Warga Penerima

BARUGANEWS,MAKASSAR – Andi Fadly, Camat Manggala menghimbau kepada para Lurah sekecamatan Manggala untuk tetap satu sistem pelaksanaan dalam penyaluran Bansos Covid 19 APBD, senin (30/8/2021).

“Saya sudah instruksikan kepada tim penyaluran mulai dari tingkat Kecamatan sampai ke tingkat Kelurahan diwajibkan untuk menggunakan sistem penyaluran yang telah ditetapkan, ” kata Andi Fadli.

Hari pertama semua kekurangan sistem kita sempurnakan hari ini, memang harus jeli melihat kondisinya apalagi yang bersehubungan dengan pertanggung jawaban.

“Jadi setiap hari kita akan evaluasi seperti apa prosesnya, baik itu administrasinya, dokumentasi geogle mapsnya, termasuk merespon apa yang menjadi masukan warga terkait proses penyalurannya, intinya unsur kehati – hatian harus terus jadi pedoman kerja, ” terang Andi Fadli.

Diketahui bahwa sampai hari ke tiga penyaluran Bansos covid 19 APBD Kota Makassar di Kecamatan Manggala, sudah ada 5 Kelurahan yang sudah melaksanakan penyaluran Bansos Covid APBD, diantaranya Kel. Manggala, Bitowa, Antang dan untuk jadwal hari ini yakni yang baru melaksanakan penyaluran yakni Kel. Biring Romang dan Kel. Batua.

Terkait jumlah paket yang sudah dianggap sudah sampai ke rumah warga penerima dari 5 Kelurahan ini, kita masih dalam tahapa perekapan perkegiatan sesuai Kelurahan.

“Jadi yang dianggap clear itu adalah paket yang sudah sampai ke tangan warga penerima sesuai daftar yang dikirim oleh Pihak Dinsos dan disertai Berita Acara Serah Terima (BAST) antara Penyalur dan Warga serta dilengkapi Dokumentasi Foto Geogle maps barulah kemudian dikatakan clear, ” kunci Andi Fadli.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here