Wali Kota Lantik Alamsyah Sahabuddin Jadi Camat Makassar

BARUGANEWS,MAKASSAR – Wali Kota Makassar Moh Ramdhan ‘Danny’ Pomanto resmi mengembalikan jabatan 15 camat yang sebelumnya sempat didemosi usai viral memberi dukungan kepada Joko Widodo (Jokowi) di Pilpres 2019 lalu. Danny menyebut pengembalian jabatan ini karena kinerja para camat tersebut sudah terbukti.

Salah satunya Alamsyah Sahabuddin sebagai Camat Makassar, Jumat (27/8/2021), 15 camat tersebut dilantik oleh Danny di area Anjungan Pantai Losari, Makassar.

“Alhamdulillah amanah ini akan dipertanggung jawabkan untuk menyukseskan atau mendukung semua program Bapak Wali Kota Makassar (Danny Pomanto,red),”kata Alamsyah.

Terpisah Wali Kota, Danny Pomanto mengatakan, pelantikan kembali camat lama ini diperlukan karena mereka sudah punya pengalaman dalam bekerja.

“Jadi yang pertama camat lama ini kan didemosi dengan alasan tidak jelas itu yang pertama. Maka hari ini saya melihat bahwa apa yang program menjadi bahagian harus jalan di kecamatan dan di kelurahan tidak berjalan secara maksimal,” kata Danny kepada wartawan usai pelantikan.

“Sehingga saya melantik camat yang sudah pernah membuktikan mereka mendapatkan terbaik di kota di Indonesia,” imbuhnya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here