Camat Makassar Bangun Sinergitas Sukseskan Penyaluran Bansos Covid APBD 2021

BARUGAnews,MAKASSAR –Alamsyah Camat Makassar sejak hari pertama sampai hari kedua, senin (30/8/2021) terus melakukan pengawasan penyaluran Bansos Covid APBD tahun 2021 di Wilayah Pemerintahannya.

Alamsyah yang resmi sebagai Camat Makassar oleh Wali kota Makassar pada hari jum’at (27/8/2021) langsung bergerak menindak lanjuti instruksi Wali Kota Makasaar, Moh. Ramdhan Pomanto untuk mengawal dan mengawasi penyaluran Bansos Covid 19 APBD Kota Makassar.

“Jadi setelah kami dari 15 Master Covid dilantik oleh pak wali sebagai Camat kami langsung menindak lanjuti pelaksanaan penyaluran Bansos Covid APBD yang sekarang kita laksanakan, ” kata Anca sapaan akrabnya, senin (30/8/2021).

Sebelum aksi penyaluran paket Bansos APBD ini kami juga sudah lakukan Koordinasi dengan pihak Kepolisian dan TNI di Wilayah untuk turun bersama – sama melakukan, termasuk membangun komunikasi dan sinergitas dengan jajaran pada tingkat Kelurahan.

“Jadi semua diawali dengan koordinasi dengan semua pihak stakholder, artinya bukan hanya pada Bansos Covid APBD fokus utama kami tapi semua program yang sedang berjalan kita juga konsentrasi untuk menjalankan dan mensukseskan, ” terang Anca.

Oleh karena itu kami juga menghimbau seluruh jajaran Pemerintah Kecamatan Makassar untuk bersinergi dengan seluruh stakholder terkait dalam menyukseskan seluruh program Wali Kota dan Ibu Wakil Walikota Makassar, apalagi pada situasi pandemi ini yang terbingkai dalam sebuah program Makassar Recover. Kemudian terkhusus lagi pada penyaluran Bansos Covid 19 APBD, saya juga mengajak masyarakat untuk mengawal dan mengawasi pendistribusiannya tepat sasaran, tutup Anca.(ri).

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here