Putus Penyebaran Covid, Danny Pomanto Apresiasi Peduli Ormas PP Kec. Manggala dan KNPI Kota Makassar

BARUGANEWS,MAKASSAR – Wali Kota Makassar Danny Pomanto mengapresiasi giat sosial bagi masker oleh Ormas Pemuda Pancasila Kec. Manggala dan KNPI Kota Makassar dalam membantu pemerintah memutuskan penyebaran covid 19.

Sebanyak 7.600 lembar masker dibagikan kepada para pengendara yang melintasi jalan protokol yang ada di Kota Makassar. Ketua PAC Pemuda Pancasila Kec. Manggala, Muzakkir menyampaikan bahwa giat bagi masker ini adalah sebagai bentuk wujud dukungan Ormas PP dan KNPI Kota Makassar dalam menyukseskan program Makassar Recover dalam pemutusan mata rantai penyebaran covid 19.

“Ini bentuk dukungan kami kepada Pemkot Makassar dan memang sudah menjadi tanggung jawab kami sebagai Ormas, apalagi Pak Wali itu bagian dari Ormas PP dan KNPI dalam setiap.upaya Pemkot Makassar dalam penanganan covid 19 di Kota Makassar, ” kata Ackir sapaan akrabnya, ahad (15/8/2021).

Untuk Ormas PP Kec. Manggala sendiiri, ada sejumlah titik pembagian masker yanh akan menjadi lokus anggota PP Kec. Manggala, apalagi Kec. Manggala ini merupakan wilayah yang berbatasan langsung dengan beberapa kabupaten yang memiliki akses arus lintas warga yang akan masuk ke kota Makassar.

“Jadi kita bagi masker di perbatasan kabupaten yang terkoneksi langsung dengan pintu masuk ke Makassar melalui kec. Manggala, termasuk juga kita tempatkan anggota dititik perempatan jalan yang ada di Kecamatan Manggala, ” terang Ackir.

Sementara itu Wali Kota Makassar, Danny Pomanto menyampaikan apresiasinya kepada Ormas PP Kec. Manggala dan KNPI Kota Makassar. Danny Pomanto menilai Ormas PP dan KNPI selalu hadir dalam setiap moment penting yang dicanangkan oleh pemerintah, terkhusus lagi pada moment penanganan pandemi Covid 19 di Kota Makassar.

“PP dan KNPI selalu hadir untuk masyarkat kota Makassar, apalagi pada situasi pandemi ini, saya rasa kepedulian teman – teman PP dan KNPI sejiwa dengan apa yang menjadi cita – cita rakyat dan pemerintah dalam segala aspek apalagi pada penanganan covid 19 saat ini, ” ungkap Danny Pomanto.

Oleh karena itu saya himbau kepada Lurah dan Camat untuk tanggap hal – hal seperti yang dilakukan oleh ormas PP dan KNPI dan ormas – ormas yang lainnya.

“Ada tong Lurah sama Camat kadang tidak respon gerakan – gerakan sosial seperti yang dilakukan oleh Ormas PP dan KNPI dalam penanganan covid 19, ” kata Danny Pomanto.

Setelah memberikan sambutan, Danny Pomanto sekaligus ikut membagikan masker kepada pengendara yang melintasi jalan Antang Raya Kec. Manggala.

Diketahui hadir dalam giat bagi masker oleh Ormas PP Kec. Manggala dan KNPI Kota Makassar, yakni Sekretari MPW Pemuda Pancasila Sulsel, Sibali, SE, SH, Master Manggala Andi Fadli, Sekretaris Menara Manggala Sofyan, Lurah Manggala Andi Ansar, Lurah Antang Amanda Syahwaldi, Lurah Bangkala Zulfikar dan Camat Manggala Ansar Umar.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here