Layanan Pengaduan Call Center 112, Tim Advokat Makassar Recover: Solusi di Tengah Pandemi

BARUGAnews,Makassar – Pemerintah Kota Makassar terus memberikan perhatian yang serius terhadap masyarakat Kota Makassar dalam menghadapi wabah pandemi COVID-19. Dinas Kesehatan Kota Makassar terus mengupayakan dan mengaktifkan layanan pengaduan call center 112 untuk warga masyarakat Kota Makassar yang mengalami gejala-gejala COVID-19.

“Jika masyarakat ada keluhan kesehatan, apa lagi gelaja-gejala COVID-19 silahkan hubungi layanan pengaduan call center 112. Petugas kami akan terus standby melayani,” kata Plt Kadis Kesehatan Makassar, dr Andi Hadijah Iriani, Kamis (15/07/2021).

Layanan tersebut dapat diakses baik menggunakan ponsel maupun telpon rumah, termasuk ponsel yang tanpa pulsa dapat digunakan untuk mengakses layanan pengaduan 112 yang siap siaga 24 jam.

Selain itu, dr. Andi Hadijah Iriani juga menyebut, masyarakat juga bisa menghubungi hotline Dinas Kesehatan Kota Makassar di nomor Whatsapp 0811400112.

Menanggapi hal tersebut, Anggota Tim Advokasi Makassar Recover, Karnawan, ikut mengajak masyarakat Kota Makassar yang ingin melakukan pengaduan terkait kesehatan ataupun yang bergejalah Covid-19 dapat menghubungi call center 112 dan nomor Whatsapp 0811400112 Dinas Kesehatan Kota Makassar.

“Untuk Warga Kota Makassar yang ingin melakukan konsultasi kesehatan dapat menghubungi call center 112 dan nomor Whatsapp 0811400112 yang siap 24 jam” Kata Karnawan.

Karnawan mengatakan Layanan Call Center tersebut jelas memberikan solusi bagi seluruh masyarakat Kota Makassar di tengah pandemi saat ini.

“Ini juga menjadi solusi mengingat meningkatnya penyebaran Covid-19 di masa pandemi” lanjutnya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here