Jumat, Danny Target Launching Covid Hunter

BARUGAnews,Makassar – Pemerintah Kota (Pemkot) Makassar konsisten menata ulang birokrasi. Tak hanya keuangan tetapi juga resetting kesehatan. Selain Makassar Recover, Pemerintah juga akan meluncurkan Covid Hunter.

Rencananya, Wali Kota Makassar Moh Ramdhan Pomanto melaunching Covid Hunter, Jumat (4/6). Kegiatan itu, nantinya semua petugas akan berkumpul di Karebosi. Setelah dilakukan upacara, secara serentan covid hunter tersebar ke 14 Kecamatan.

“Alhamdulillah keseriusan ini di dukung oleh semua pihak. Di Makassar Recover kita sudah punya satgas raika yang sementara bekerja untuk mengurai kerumunan dan In Shaa Allah beberapa hari ke depan akan kami luncurkan satgas covid hunter untuk memburu warga yang sudah terkonfirmasi covid,” ungkap Danny, Selasa (1/6).

Berdasarkan laporan Tim Epidemiologi, terdapat 6 dari 15 kecamatan dengan posisi paparan covid tertinggi. Mereka masing-masing, Rappocini, Tamalate, Tamalanrea, Manggala, Panakkukang dan Biringkanaya.

“Kita harap dengan adanya upaya pemerintah yakni Makassar Recover bisa menurunkan angka kasus di Makassar,” tandasnya. (*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here