Tolak Golput, Himpunan Masyarakat Maumere Arahkan Pilihan ke Danny – Fatma

BARUGANEWS,MAKASSAR,– Dukungan masyarakat terus mengalir ke kandidat Paslon nomor 1, Wali Kota dan Wakil Wali Kota, Moh Ramdhan Pomanto – Fatmawati Rusdi menjelang 9 Desember 2020. Kali ini penduduk Nusa Tenggara Timur (NTT) yang bermukim di Kota Makassar mengalihkan pilihannya untuk All Out ke ADAMA’ slogan Danny- Fatma menang di Pilwali Makassar.

Menurut Ketua Himpunan Keluarga Mamumere (Hikma) Nikolas. Ia katakan
surat dukungan Danny-Fatmawati telah telah resmi dikukuhkan oleh mantan Wali Kota terbaik Indonesia.

“Rasa terimakasih diucapkannya pada kegiatan ini yang terasa reuni kembali pada pilkada lalu, kita dapat memenangkan Kolom Kosong. Apalagi bapak Danny Pomanto sudah membuktikan kinerjanya dan telah memperhatikan warga Maumere yang tinggal disini. Susah senang kita hidup bersama,”jelasnya.

“Kita memastikan orang Maumere di Makassar siap membantu Danny-Fatma. Sebab 90 persen anggota masuk di Bassibarania. Itu menjadi bukti kami selalu setia,”tambahnya.

Sementara itu, mantan Wali Kota Asean itu, Moh Ramadhan Pomanto menerima langsung puluhan warga NTT yang bertemunya.

“Apa disampaikan Keluarga NTT sangat luar biasa. Satu suara sebagai penghargaan buat Danny-fatma. Kita terus menerus bergerak, jangan sampai kendor,”urainya.

Danny juga mengungkapkan, jika lawannya dinilai sangat lihai memainkan perpolitikan. Namun semua itu telah diantisipasi secara baik.

“Ada menghalalkan semua cara dengan cara memfitnah di media sosial. Saya yakin nomor 1 mampu memberikan ruang-ruang. Paling tidak masyarakat Maumere setia kepada kami. Ini sebuah kedekatan budaya yang harus dipertahankan jika kami menjabat,”urainya. (**)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here