Resmi Mendapat Nomor Urut 1, Komunitas Loyalis DP Serentak Menggerakkan Pemilih Dari Kalangan Bawah

BARUGANEWS,MAKASSAR – Kumunitas Loyalis Danny Pomanto Danny-Fatma mulai menggerakkan pemilih dari kalangan bawah. Pasca pasangan Calon Wali Kota dan Wakil Wali Kota, Moh Ramdhan’ Danny’ Pomanto – Fatmawati Rusdi mendapatkan nomor urut 1 di Pilwali Makassar 2020.

Hal itu disampaikan Ketua Eros Community, Dafris Eros. Ia mengatakan, saat ini timnya sedang mendata pemilihnya yang meliputi beberapa kecamatan.

“Semua pendataan telah selesai. Tinggal kita menggerakkan pemilih dari akar rumput. Insyah Allah satu periode lagi untuk bapak Danny Pomanto,”ujarnya.

Kedepannya, Dafris akan menyasar kalangan anak muda. Melihat partisipasi pemilihnya dianggap mampu mengimbangi suara Danny-Fatma kelak.

“Kalangan milineal kami akan garap terlebih dahulu. Satu suara menentukan nasib kota Makassar. Sehingga kita bakal adu taktik dengan tim kandidat lain. Jangan biarkan keterpurukan terjadi,”ungkapnya.

Sementara itu, Komunitas Bhinneka Tunggal Ika, Hasanuddin, memaparkan jika
sesuai perintah, ia katakan walau suku berbeda-beda, namun tetap satu tujuan menangkan Ada’Ma.

“Kami mempunyai anggota berbagai suku dan agama. Dengan tujuan mendapatkan suara terbanyak. Sehingga kami akan menyasarkan kalangan milineal dan kalangan masyarakat ekonomi menengah,”paparnya.

Menurutnya, jika ia memilih Danny-Fatma karena program sangat baik dan nyata. Apalagi Danny telah membuktikan kinerjanya setelah memimpin Kota Makassar.

“Selama lima tahun memimpin Makassar kita tahu persis. Pak DP selalu libatkan masyarakat. Sehingga jadi simbol cita-cita masyarakat Makassar. Beliau sudah teruji dan program dirasakan masyarakat selama 5 tahun memimpin. Kami butuh orang yang mendedikasikan hidup dan pikirannya untuk masyarakat Makassar,”urainya. (*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here