Tim Hukum ADAMA Resmi di Kukuhkan

BARUGANEWS,MAKASSAR — Pengukuhan tim advokat salah satu bakal calon Walikota Makassar, pasangan Mohammad Ramdhan ‘Danny’ Pomanto bersama Hj. Fatmawati Rusdi dengan tagline ‘IDAMANTA’, akhirnya resmi mengawal ADAMA.

Pengukuhan sebanyak ±100 advokat yang tergabung dalam IDAMANTA, lewat pengukuhannya telah siap melindungi ADAMA dalam kanca politik menyongsong Pilkada 2020 Kota Makassar.

Acara pengukuhan yang diawali dengan doa bersama oleh salah satu Advokat IDAMANTA, tetap mengetatkan protokol kesehatan yang dipimpin oleh pengacara Taslim Suharman.

Ketua tim advokat IDAMANTA, Mochtar Djuma, SH, MH, MBA mengucapkan terima kasih kepada semua advokat yang akan berjuang melindungi ADAMA dan seluruh tim suksesnya.

“Saya mengucapkan terima kasih kepada seluruh rekan-rekan advokat IDAMANTA, yang telah memberikan kepercayaan kepada saya sebagai ketua. Insya Allah kami akan bekerja melindungi keluarga besar ADAMA di Makassar”, ucap Mochtar Djuma saat memberikan sambutan (18/9/2020).

Dirinya mengatakan, advokat IDAMANTA akan menyebar di semua kecamatan yang ada di Kota Makassar.

Sementara itu, Danny Pomanto dalam sambutannya mengatakan bahwa advokat IDAMANTA adalah para pengacara yang benar-benar memiliki skill khusus di bidangnya.

“Advokat Idamanta bukan hanya menjadi pengacara DP-Fatma, tetapi menjadi bagian tim yang juga menangkap semua aspirasi masyarakat.

Pada dasarnya, besarnya intervensi dan tekanan kepada masyarakat memanggil IDAMANTA untuk mengawal ADAMA”, ucap Danny Pomanto.

Diakhir sambutannya, Danny mengucapkan terima kasih dan ucapan selamat bekerja kepada tim IDAMANTA.

Dalam fakta integritas yang dibacakan oleh Benny Iskandar, Tim IDAMANTA akan menjaga nama baik Mohammad Ramdhan ‘Danny’ Pomanto bersama Fatmawati Rusdi. Termasuk perlindungan Ibu dan anak, disabilitas serta hal lain terkait persoalan hukum.

Sekretaris tim pemenangan ADAMA, Mario David yang membacakan maklumat pengangkatan tim IDAMANTA secara resmi dirangkaikan penandatanganan fakta integritas oleh seluruh tim.

Pada pengukuhan IDAMANTA, selain dihadiri langsung Danny Pomanto dan Fatmawati Rusdi, juga dihadiri oleh perwakilan partai pengusung dan pendukung. (Rls-adama)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here