Counsultan Community Nyatakan Sikap Dukung Danny – Fatma di Pilkada Makassar 2020

Pertemuan Antara Simpatisan Dengan DP

BARUGANEWS,MAKASSAR – Konsultan dan arsitektur berkumpul dalam sebuah komunitas yang diberi nama “Counsultan Community” menyatakan sikap mendukung pasangan Danny – Fatma di Pilkada Makassar 9 Desember 2020.

Pernyataan sikap itu disampaikan dihadapan Danny Pomanto saat anak lorongna Makassar itu menghadiri undangan silaturahmi para Konsultan dan Arsitektur di kediaman salah satu pengurus Partai Gerindra, Ir. Sanusi yang juga merupakan arsitektur, di Jalan Toddopuli X Kel. Borong Kec. Manggala.

Menurut Ketua Consultant Community, Ir. Faisal Sayuti, banyak pilihan di Pilkada Makassar nanti. Tapi bagi pihaknya hanya satu Bakal Calon yang punya kerja nyata. “Buka karena kedekatan atau satu profesi dengan Danny Pomanto kemudian kami memberikan dukungan ini, tapi hanya Danny Pomanto yang punya kerja nyata dan hasil yang memuaskan, apa itu Danny Pomanto mampu membalikkan keadaan Kas Daerah Makassar dari 500 juta menjadi 1,3 triliun,” katanya.

“Pointnya di PAD, membangun Makassar itu bukan kemudian dengan ide dan gagasan semata, tapi indikator dalam sebuah pembangunan baik itu secara fisik maupun untuk membangun sumber daya manusianya, itu bertumpu sejauh mana kemampuan mengelola pendapatan Daerahnya, Danny ini terbukti dipercaya,” kata Faisal dalam sambutannya, selasa (15/9/2020).

Kemudian, Consultant Community menyarankan kepada Danny Pomanto dan Fatmawati Rusdi, jika Allah berkehendak dan konsisten para relawan Danny – Fatma, Consultant Community, Makassar bukan lagi Dua kali tambah baik, tapi makassar harus jauh lebih baik lagi, terangnya.

 

Sementara itu ditempat yang sama, Danny Pomanto dalam sambutannya menyampaikan terima kasihnya kepada para sahabat Konsultan dan para arsitektur atas support yang diberikan. DP sapaan akrabnya mengungkapkan, bahwa Counsultan Community adalah bagian dari kehidupannya.

“Counsultan Community ini adalah rumah saya dan rumah kami semua, banyak ide – ide cemerlang dalam membangun sebuah kota. Para senior dan para kolega yang tergabung di Counsultan Community adalah para pelaku sejarah dalam membantu pemerintah dalam membangun sebuah kota, bukan hanya di Kota Makassar bahkan di luar sulawesi pun teman – teman punya catatan sejarah dalam dunia Counsultan, “ ungkap DP.

“Hari ini bagi saya pribadi sambung DP, telah menjadi momentum dalam mendengarkan aspirasi para pemikir dalam hal pembangunan. Insya Allah apa yang jadi masukan dan ide hari ini adalah bagian aspirasi yang akan nantinya akan kami tuangkan dalam sebuah program ketika Allah dan Rakyat berkehendak memilih kami sebagai Walikota dan Wakil Walikota pada pilkada 9 Desember 2020 mendatang,” tutup DP. (*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here