Barisan Lintas Pemuda Lorong Makassar Siap Menangkan ADAMA

Ketua BLPLM Rifal Misbandi.

BARUGANEWS,MAKASSAR – Barisan Lintas Pemuda Lorong Makassar (BLPLM) dengan tegas menyatakan sikap mendukung kandidat Moh Ramdhan ‘Danny’ Pomanto-Fatmawati Rusdi (ADAMA) di Pilwalkot Makassar 2020.

Ketua BLPLM Rifal Misbandi menegaskan, siap bekerja memenangkan ADAMA dengan alasan bahwa kepemimpinannya syarat akan pengalaman.

“Atas kesiapan teman-teman komunitas bersedia masuk ke tim pemenangan Danny-Fatma. Sebagai ketua saya mempunyai keinginan memenangkan ADAMA,” ujar Rifal saat ditemui di salah satu warkop, di Jalan Andi Mappanyukki, Senin (14/9/2020).

“Sudah sarat pengalaman dan kita sangat merasakan waktu beliau menjabat perkembangan itu sangat meningkat. Kita rasakan lorong-lorong itu sudah indah dan terang lagi,” jelasnya.

Kesiapan BLPLM memenangkan ADAMA ditandai dengan persiapan digelarnya deklarasi dukungan langsung kepada Danny-Fatma yang rencananya dihelat bulat ini.

“Rencana bulan ini kita akan lakukan deklarasi. Sekaligus menyampaikan persiapan dan totalitas mendukung Danny-Fatma,” ungkapnya.

OKK Komite DPW Liga Mahasiswa NasDem Sulsel itu juga menyebutkan bahwa komunitasnya sudah terbentuk kepengurusannya di 15 kecamatan dan 153 kelurahan se-Kota Makassar.

“Pengurus kita lengkap. Dari 15 kecamatan dan 153 kelurahan. Ini sudah kita instruksikan menangkan pasangan ADAMA,” pungkasnya. (*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here