Politisi Muda Partai Gerindra Siap Memenangkan DANNY-FATMA Di Pilkada Makassar

Andi Fahmi Parenrengi

BARUGANEWS,MAKASSAR – Dukungan pasangan DANNY-FATMA terus mengalir.,kali ini datang dari politisi muda partai Gerindra Andi Fahmi Parenrengi,ia mengatakan akan all out memenangkan pasangan DANNY-FATMA.

Saat ditemui oleh awak media, Andi Fahmi Parenrengi menuturkan, Sosok Bapak Danny Pomanto adalah sosok yang tepat untuk menjadi Walikota Makassar untuk kedua kalinya.,Semenjak Menjadi Walikota Makassar periode pertamanya,perubahan signifikan terjadi di kota makassar.,Baik Itu Tentang Tata kota (pembangunan) maupun kesejahteraan masyarakat.

“Terbukti karena PAD Meningkat dari Awal pemerintahannya dari 500 m,menjadi 1,7 T di akhir pemerintahannya,” kata Andi Fahmi Parenrengi.

Selain itu, Andi Fahmi juga menuturkan bahwa masyarakat perlu disentuh secara langsung dengan jalan door to door.,”Kalau hanya berbicara di atas meja, saya rasa siapapun bisa”. Dan cara ini tidak efektif., Masyarakat itu butuh sentuhan secara langsung, bukan dengan memberikan uang atau barang dan sejenisnya, namun melainkan mereka silaturahim. Nah, moment seperti ini juga bisa kita manfaatkan dengan memberikan pemahaman seperti apa itu seorang pemimpin..lanjutnya

Tidak hanya itu, Andi Fahmi berharap agar kedepannya Bapak Danny Pomanto dan Bu Fatmawati Rusdi.Bisa Membawa Makassar Menjadi Kota Dunia 2×+Baik, Apalagi Ada Keterwakilan Perempuan dengan Kehadiran Fatmawati Rusdi dalam komposisi calon Pilkada Makassar.

“Diharapkan menjadi angin segar bagi pemilih perempuan, agar ada keberpihakan terhadap agenda dan isu perempuan dan perlindungan anak,” tutupnya. (*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here