Dari Perseorangan Hingga Komunitas Inginkan Danny-Fatma Terpilih

BARUGANEWS,MAKASSAR – Pasangan Mohammad Ramdhan “Danny”Pomanto-Fatmawati Rusdi punya modal besar menatap Pilwalkot Makassar. Dukungan yang terus mengalir dari berbagai lapisan adalah salah satu bukti jika duet ini memang didambakan memimpin ibu kota Sulsel.

Dari perseorangan hingga kelompok atau komunitas berbagai elemen masyarakat seakan berlomba menunjukkan keberpihakannya. “Cinta tanpa syarat” didengungkan demi memuluskan jalan Danny-Fatma menjadikan Makassar dua kali tambah baik lagi.

Di Kelurahan Sambung Jawa, Kecamatan Mamajang, ikrar dukungan ditegaskan tokoh masyarakat, pemuda dan emak-emak di rangkaian silaturahmi dan mappatabe’ Fatmawati.

Yel-yel “ADAMA… ADAMA… Danny-Fatma Idamanta” bersahut-sahutan, baik sebelum, selama, dan setelah agenda pertemuan Fatmawati dengan warga setempat. Warga juga bergantian memberikan testimoni dan menyampaikan dukungan untuk Danny Pomanto-Fatmawati.

“Kami akan perlihatkan bahwa Mamajang akan dimenangkan Danny-Fatma. Apa pun kata ‘orang di sebelah’ saya tetap Danny-Fatma,” ujar Tokoh Masyarakat Mamajang Arifuddin Hamarung Kr. Caddi, Selasa (25/8).

Terpisah, Tokoh Pemuda Mamajang Irfan Dg. Pase berharap jejak kepemimpinan Danny Pomanto selama menjabat Wali Kota Makassar periode lalu, bisa berlanjut bersama Fatmawati. Banyak kerja nyata dan perubahan yang dirasakan di periode Danny Pomanto.

“Kami di Mamajang siap memperjuangkan Danny-Fatma 2020,” kata Irfan Dg. Pase.

Sementara itu, Murni, yang mewakili kalangan ibu-ibu alias emak-emak mengaku sangat mendambakan Kota Makassar dipimpin lagi Danny Pomanto yang kini berpasangan dengan Fatmawati.

“Sangat merindukan kepemimpinan DP (Danny Pomanto) yang membawa dampak positif. Memberikan harapan yang diwujudkan. Begitu DP tidak memimpin banyak warga mengeluh. Semoga Danny-Fatma terpilih,” ujar Murni yang diamini warga lainnya.

Pada kesempatan ini, Fatmawati ditemani deretan wakil rakyat di DPRD Kota Makassar dari parpol pengusung. Mereka adalah Ari Ashari dan Mario David (NasDem), serta Budi Hastuti (Gerindra).

Terpisah, Bakal calon Wali Kota Makassar, Fatmawati mengatakan, melontarkan ucapan terima kasih atas sambutan warga. Ia sangat senang melihat antusias dan sikap warga yang siap berjuang bersama.

“Alhamdulillah sambutan hangat dan kekeluargaan masyarakat Sambung Jawa. Insyaallah kita semua setuju Makassar dua kali tambah baik. 9 Desember 2020 untuk memenangkan kembali Danny Pomanto,” pungkas Fatmawati. (*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here