Didukun Rakyat, Kini Sudah 43 komunitas Nyatakan Dukungan ke Pasangan Danny Pomanto-Fatmawati Rusdi

Komunitas Brigade 08 menyatakan dukungannya kepada Danny Pomanto

BARUGANEWS,MAKASSAR – Dukungan bagi bakal pasangan calon Walikota dan Wakil Walikota Makassar, Danny Pomanto-Fatmawati Rusdi, terus berdatangan dari berbagai lapisan masyarakat. Bertempat di kediaman Danny Pomanto, Minggu (23/8/2020), Komunitas Brigade 08 menyatakan dukungannya kepada pasangan bertagline ADAMA ini.

“Alhamdulillah Hari ini Komunitas Brigade 08 bersama Macan kebo ri Tallo bertemu dengan saya untuk menyatakan dukungannya untuk tetap bersama-sama dengan saya di kontestasi politik,” ungkap Danny dalam pesan tertulisnya.

Bekas Walikota Makassar ini mengklaim, sejauh ini sudah didukung oleh puluhan komunitas di Makassar. “Sudah 43 komunitas masyarakat yang hadir di Amirullah untuk menyatakan dukungannya kepada Pasangan Danny-Fatma pada Pilkada Kota Makassar 9 Desember 2020 nanti,” jelasnya.

Untuk itu, Danny memberikan penghargaan yang sebesar-besarnya bagi kelompok-kelompok masyarakat yang menyatakan dukungannya bagi pasangan yang diusung oleh Partai NasDem dan Gerindra ini.

“Saya ucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada seluruh elemen komunitas masyarakat yang menyatakan dukungannya untuk berjuang bersama-sama membuat Makassar terus 2X tambah baik. Tetap semangat, jangan biarkan Makassar mundur lagi,” tegas Danny. (*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here