Posko Sukarelawan Warga di Kelurahan Bira Diresmikan Langsung Oleh Fatmawati

Fatmawati Bersama Relawan Saat Resmikan Posko Sukarelawan Warga di Kelurahan Bira

BARUGANEWS,MAKASSAR – Banyak cara dilakukan warga untuk menunjukkan totalitas dukungannya ke pasangan Moh Ramdhan “Danny” Pomanto-Fatmawati Rusdi (Danny-Fatma) di Pilwalkot Makassar 2020. Salah satunya, secara sukarela membuat posko relawan.

Di Kelurahan Bira, Kecamatan Tamalanrea misalnya, warga secara khusus mendirikan posko relawan Danny-Fatma. Tempat itu akan dijadikan salah satu posko untuk menyusun langkah sosialisasi di wilayah itu, sekaligus menjadi tempat silaturahmi.

Saat peresmian posko, Selasa (18/08/2020), Fatmawati Rusdi didaulat untuk meresmikan di sela-sela kehadirannya di kelurahan itu untuk menyapa warga sambil mappatabe’ mohon doa restu, dan dukungan sebelum tahapan pendaftaran September 2020.

Bu Titi, sapaan akrab Fatmawati, mendapat sambutan meriah dari warga setempat. Ibu-ibu alias emak-emak majelis taklim yang kompak dengan busana hijau mengantar dan menemani Fatmawati berjalan kaki menuju lokasi acara yang berjarak sekitar 300 meter.

Teriakan “ADAMA, ADAMA, Danny-Fatma idaman ta” menggema kala Fatmawati tiba di lokasi. Sambil menyapa warga, Bu Titi–sapaan Fatmawati–juga melayani ajakan swafoto dengan ramahnya.

“Terima kasih sambutan hangat’ semua. Saya sangat senang bisa hadir di tengah-tengah masyarakat Kelurahan Bira,” ucap sosok perempuan berlatar belakang pengusaha sukses ini.

Usai berinteraksi dengan warga dan tokoh masyarakat, Fatmawati didaulat untuk meresmikan posko pemenangan Danny-Fatma. Posko pemenangan ini merupakan inisiasi warga setempat yang menginginkan Danny Pomanto bersama Fatmawati untuk memimpin Kota Makassar.

“Pak Danny sama Bu Fatma mantap,” ucap sejumlah emak-emak majelis taklim.

Pertemuan ini dihadiri beberapa wakil rakyat Provinsi Sulsel dan Kota Makassar dari parpol pengusung. Mereka adalah Ketua DPD Partai NasDem Makassar sekaligus Anggota DPRD Sulsel, Andi Rachmatika Dewi; Ketua DPRD Kota Makassar, Rudianto Lallo; dan Anggota DPRD Kota Makassar, M Yahya.(*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here