KKLR KOTA BATAM MENYERAHKAN BANTUAN UANG TUNAI 25.000.000 UNTUK KORBAN BANJIR BANDANG LUWU UTARA LEWAT LRP PB KKLR.

Penyerahan Bantuan Secara Simbolis

BARUGANEWS,MAKASSAR – Pengurus Kerukunan Keluarga Luwu Raya kota batam(KKLR Kota Batam) menyerahkan bantuan uang tunai ke tim luwu raya peduli kerukunan keluarga luwu raya (LRP KKLR) Rabu,12 Agustus 2020 di posko LRP KKLR warkop kampung pisang kota palopo.

Eko Santoso.SE selaku ketua KKLR kota batam di dampingi sekertaris jenderal Drs.Amrullah rasal.MM dari kota batam bersama rombongan KKLR kota batam tiba di  kota palopo dalam penyerahan bantuan tersebut menyampaikan bantuan ini hasil kerja open donasi  dari kerukunan keluarga Luwu raya di kota batam semoga bantuan ini dapat bermanfaat untuk korban banjir  di Luwu utara bantuan ini kami serahkan ke LRP PB KKLR karena biar bagaimanapun kita ini satu kesatuan satu misi dan satu payung.

Lanjutnya Ketua KKLR Kota batam Alhamdulillah sebelum kami hadir di posko PB KKLR di kota palopo malam ini, terlebih dahulu tadi siang kami berada di lokasi bencana di luwu utara bersama rombongan KKLR Kota batam berbagi langsung ke korban 184 Paket Sembako dan uang tunai dalam amplop yang kami peruntukan 184 kepala keluarga korban banjir di luwu utara.

Senada yang disampaikan baharman supri  mewakili ketua umum PB KKLR bapak Buhari kahar muzakkar dalam serah terima  bantuan tersebut menyampaikan apresiasi sebesar besarnya kepada kerukunan keluarga luwu raya kota batam telah berperan aktif mengambil bagian dalam meringankan beban  korban banjir bandang di luwu utara dan kami mengucapkan terimakasih  atas amanah untuk melanjutkan bantuan ini Insya Allah amanah ini kami teruskan sesuai harapan dan kesepakatan kita bersama. Tutupnya. (*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here