Relawan dan Parpol Pengusung Danny-Fatma Konsolidasi Internal di Amirullah

BARUGANEWS,MAKASSAR – Bakal Pasangan Calon Wali Kota dan Wakil Wali Kota Makassar Moh Ramdhan ‘Danny’ Pomanto dan Fatmawati Rusdi menggelar rapat konsolidasi dengan relawan dan partai politik pengusung di kediaman pribadi Danny Jl Amirullah Makassar, Senin malam (3/8/2020).

Selain Danny-Fatma, turut hadir Sekretaris Dewan Pimpinan Wilayah Partai Nasional Demokrat Sulawesi Selatan (DPW Nasdem Sulsel) Saharuddin Alrif, Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Nasdem Makassar Rachmatika Dewi, Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Makassar Rudianto Lallo.

Juga Ketua Dewan Pimpinan Cabang Partai Gerakan Indonesia Raya (DPC Gerindra) Makassar Eric Horas serta beberapa anggota dewan dari fraksi Nasdem dan Gerindra lainnya.

“Alhamdulillah untuk pertama kalinya komunitas loyalis DP (Danny Pomanto) yang tergabung dalam Infanteri Bassi Barani bertemu dengan calon Wakil Wali Kota Makassar Fatmawati Rusdi Masse,” ujar Danny di akun sosial media Instagramnya @dpramdhanpomanto.

“Pada kesempatan ini saya langsung memperkenalkan Fatmawati Rusdi kepada para loyalis dan mengatakan bahwa sosok Fatmawati merupakan sosok perempuan tangguh dan visioner,” tulisnya lagi.

Sementara itu Fatmawati dalam unggahan DP mengungkapkan, rasa hormat dan bangga bisa bersua dengan para tim dan komunitas yang akan berjuang memenangkan pasangan Danny-Fatma di Pilwali Makassar 2020 ini.

Danny dalam unggahannya tersebut menegaskan, silaturahmi digelar dengan menerapkan protokol kesehatan.

Dimana semua orang yang masuk diperiksa suhu tubuhnya dan semua wajib mengenakan masker.

Bahkan ada pemeriksaan rapid test yang dilakukan oleh tim kesehatan Partai Nasdem bagi para undangan yang ingin melakukan rapid test.

Ketua DPD Nasdem Makassar, Rachmatika Dewi yang turut hadir Senin malam mengatakan, pertemuan tersebut merupakan konsolidasi dua parpol pengusung Danny-Fatma dan silaturahmi dengan beberapa simpatisan.

“Hal terpenting dalam pertemuan bagaimana kita tetap solid, saling support, sinergi antara partai dan komunitas, kerja cerdas di masa pandemi ini untuk memenangkan kandidat kita,” ujar Cicu sapaannya via pesan WhatsApp, Selasa (4/8/2020) siang.

Apakah dibahas terkait deklarasi Danny-Fatma dalam konsolidasi tersebut? Sekretaris DPW Nasdem Sulsel Syaharuddin Alrif mengatakan, ini hanya konsolidasi internal antara relawan, partai Nasdem dan Gerindra.

“Belum dibahas,” tutup singkat Wakil Ketua DPRD Sulsel itu via pesan WhatsApp (*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here