Peduli Bencana Masamba, Relawan HIDJAZ SC Mengantarkan Bantuan Langsung

Dokumentasi Relawan HIDJAZ SC

BARUGANEWS,MAKASSAR – Minggu 18 juli 2020, relawan HIDJAZ SC melakukan perjalanan ke masamba dalam aksi pendonoran bantuan terhadap sodara kita di masamba yang terkena banjir bandang.

Adapun bentuk donasi yang di donorkan antara lain baju bekas, makanan siap saji, dan kebutuhan pokok. hasil donasi yang dikumpulkan berasal dari penggalangan dana yang dilakukan pengurus HIDJAZ SC.

Dokumentasi Relawan HIDJAZ SC Sedang Mensortir Bantuan Yang Diterima

” Selama perjalanan banyak daerah yang sangat membutuhkan bantuan.” Ujar salah satu Relawan.

“Salah satu tempat yang pertama kami lewati yaitu Desa sadda, kami melihat keadaan didaerah tersebut sangat mengkhawatirkan dan Beberapa warga didaerah tersebut masih sangat membutuhkan bantuan.” Tambahnya

“Di saat kami melewati daerah tersebut kami mendonorkan beberapa sembako untuk warga daerah sadda.” Tutur Relawan HIDJAZ SC

“Disaat kami melewati daerah sadda kami mengalami macet yang sangat panjang diakibatkan salah jembatan putus. Kami pun menunggu hingga pukul 01.37, pukul 01.45 kami pun melanjutkan perjalanan ke masamba untuk melanjutkan pendonoran bantuan kami. Senin 20 juli 2020 kami relawan HIDJAZ SC kembali ke kota makassar dengan selamat.” Tutup dari Relawan HIDJAZ SC tersebut. (*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here