Lakukan Penyemprotan Disinfektan di 5 Kecamatan, Damkar Makassar Bekerjasama Dengan Balakar

BARUGANEWS,MAKASSAR – Dinas Pemadam Kebakaran Kota Makassar dan Barisan Laskar Kebakaran (Balakar) Kota Makassar melakukan aksi kemanusiaan di 5 kecamatan Kota Makassar yaitu : Kecamatan Wajo, Kecamatan Ujung Tanah, Kecamatan Tallo, Kecamatan, Makassar dan Kecamatan Bontoala.

Kegiatan tersebut adalah penyemprotan dan sekaligus Sosialisasi untuk memutus mata rantai Covid-19 di tiap masjid dan rumah ke rumah, dimulai pada 5 sampai 12 Juni 2020 yang lalu.

Turut hadir PLT Kadis Pemadam kebakaran Elodewanto Wahid, S.STP.M.Si dan Komandan BALAKAR Muh. Arlan Mustari jajaran Damkar dan Balakar, Minggu, (14/06/2020).

“Bapak Kadis mengatakan kegiatan ini sebagai bentuk edukasi masyarakat tentang bahayanya Covid-19 dan bahaya Kebakaran sekaligus program Dinas Kebakaran, mampu menjadi mitra pemadam kebakaran dan sekaligus mampu mengedukasi masyarakat dalam memberikan informasi tentang kebakaran,” Ujar Arlan.

Dia menambahkan bahwa semoga bisa terus bersinergi kepada Dinas Pemadam Kebakaran Kota Makassar dan bisa bekerja sama kepada Masyarakat untuk memberi informasi.

“Semoga Masyarakat sadar akan bahaya Covid-19 melakukan Physical Distancing atau jaga jarak, memakai Masker, Cuci tangan,, dan mengikuti aturan kesehatan,” tutup Kadis Pemadam Kebakaran Kota Makassar. (*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here