Banyak Pungli, PD Parkir Gandeng Polrestabes Makassar

BARUGANEWS,MAKASSAR – Direksi baru PD Parkir Kota Makassar terus berupaya menyempurnakan sistem yang ada di perusahaan milik pemerintah kota Makassar itu.

Salah satunya yakni menekan kebocoran dan maraknya pungutan liar parkir yang terjadi di lapangan.

Karena itu, setelah melakukan inspeksi mendadak di sejumlah area titik parkir, Senin (10/2/2020), direksi yang yang diisi oleh Irham Syah Gaffar, Fadly Fedriansyah dan Susuman Halim melakukan tatap muka dengan Kapolrestabes Makassar Kombes Pol Yudhi di Polrestabes Makassar di Jalan Ahmad Yani.

“Kami menemukan masih banyak pungli. Tentu ini adalah upaya menekan kebocoran di sektor parkir,” kata Direktur Operasional PD Parkir Makassar Raya, Susuman Halim.

“Sehingga ke depan, direksi akan dibantu dengan pihak polisi di area titik parkir,” sambung mantan anggota DPRD Kota Makassar tersebut.

Dirut PD Parkir Makassar , Irhamsyah Gaffar juga membenarkan hal tersebut. Menurut dia, pihaknya menyambangi Polrestabes dalam upaya penataan parkir yang semrawut di Makassar.

Di tempat yang sama, Kapolrestabes Makassar, Kombes Pol Yudhi mengaku sangat menyambut baik kedatangan para direksi PD Parkir.

“Kami siap membantu kerja direksi dalam meningkatkan pendapatan di sektor parkir demi pembangunan Kota Makassar,” tutupnya. (*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here