Sekkot Harap Peningkatan Kualitas Istri Honorer pada HUT Dharma Wanita Makassar ke-20

BARUGANEWS,MAKASSAR – Dharma Wanita Persatuan (DWK)  menggelar puncak perayaan HUT DWK Tingkat Kota Makassar ke-20. Perayaan ini dihadiri oleh seluruh pengurus dan anggota DWK beserta Kepala SKPD Kota Makassar di Hotel Aston, Jalan Sultan Hasanuddin, Selasa (4/2/2020).

Pembina DWP Kota Makassar, Muh. Ansar berpesan agar DWK Kota Makassar dengan visi misinya harus merujuk pada program pembangunan nasional. Selain itu, DWK diminta tidak hanya berfokus pada pemberdayaan istri ASN, namun juga peran honorer.

“Semoga ke depan harus memperbaiki programnya, programnya harus selaras dengan SKPD di Pemkot, betul-betul menyentuh dan membina istri pegawai, termasuk tenaga kontrak juga. Karena cukup banyak kontrak kita di Makassar, bahkan lebih banyak yang kontrak dari ASN,” tandasnya.

Ketua Panitia Perayaan HUT, Khadijah Iriani Ridwan, ini mengungkap bahwa DWK Kota Makassar dapat memacu program kerja pemberdayaan masyarakat ataupun anggota. Kegiatan perayaan tersebut dihadiri 356 orang, 50 orang pengurus dan 306 orang anggota.

Sementara itu, Ketua DWP Kota Makaaaar, Andi Batari Toja mengucapkan DWK harus mengikuti perkembangan era industri 4.0. Mulai dari meningkatkan SDM dalam tantangan globalisasi.

“Saya mengajak para pengurus dan anggota berupaya untuk meningkatkan kualitas istri ASN dengan profesional dan membangun program berkesinambungan, berkontribusi aktif dan bisa menjadi organisasi istri ASN yang bisa menjadi tolak ukur pembangunan Kota Makassar,” pungkasnya. (*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here