Andi Pangeran Nasser Terpilih Menjadi Presiden Nasional Mahasiswa Fisip Se Indonesia

BARUGA,KARAWANG – Ketukan palu mewarnai akhir dari Pesta demokrasi mahasiswa ilmu sosial dan ilmu politik se indonesia yang menetapkan beberapa presiden nasional, salah satunya Andi pangeran nasser  atau disapa pangeran yang terpilih sebagai presnas ILMISPI wilayah 4 yang ditetapkan pada kongres ILMISPI nasional 2019 di universitas singaperbangsa karawang provinsi jawa barat.

“Ini merupakan amanat serta tanggung jawab yang besar yang dititipkan oleh rekan” ilmispi kepada saya, dan tentunya merupakan suatu kehormatan dapat dipercayakan untuk memimpin teman” ilmispi yang ada di wilayah 4 (indonesia bagian timur) .- tutur Pangeran.

Mantan ketua Bem Fisip Universitas Bosowa ini juga menegaskan bahwa akan terus mengawal serta berpartisipasi sebagai insan yang tetap menjaga independesinya terhadap perkembangan politik sekarang ini.

“Terlebih seperti yang kita lihat sekarang, mulai dari pesta demokrasi, kinerja DPR hingga hasil dari kabinet baru jokowi Ma’ruf yang tentunya mengejutkan semua kalangan. Dan perkembangan” seperti inilah yang akan kami kawal sebagaimana mekanisme dari insan akademis serta tetap menjaga zat-zat independensi sebagai mahasiswa terkhususnya teman” ILMISPI dari wilayah 4 (Indonesia bagian timur) . Sambungnya

“Banyak pekerjaan yang menanti saya di makassar, dan pada dasarnya akan membuat ILMISPI wilayah 4 tetap menjaga semangat taring pergerakan terhadap kekeliruan yang ada di skala nasional. Tutup Pangeran.(rls-Bn)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here