Jelang Pelantikan Presiden, HMI Cabang Makassar Gelar Dzikir dan Doa

BARUGA,MAKASSAR – Himpunan Mahasiswa Islam (HmI) Cabang Makassar menggelar Doa dan Dzikir dengan tema “Refleksi Kebangsaan Untuk Indonesia Maju” bersama kader di Wisma HmI Cabang Makassar, Sabtu (19/10/19).

HmI mendoakan seluruh pemimpin negara yang diberikan amanah dari Allah SWT, mulai dari pemimpin Republik Indonesia yang pertama sampai sekarang.

“Engkau telah memberikan kami pemimpin yang amanah, Ridhoilah pemimpin kami ya Allah, mereka semua adalah pemimpin pilihanmu”, tutur salah satu pemimpin doa.

Menjelang pelantikan Presiden Indonesia, HmI juga turut mendoakan saudara-saudara kita yang ada di Papua, semoga masyarakat di Papua semua diberikan ketabahan atas ujian yang menimpanya.

“Semoga masyarakat di Papua semua diberikan ketabahan atas ujian yang menimpanya”, tambahnya.

Yusuf K. Mariajeng selaku Ketua Umum HmI Cabang Makassar menyampaikan semoga kegiatan ini membuka hati kita untuk tetap menjadi pemuda generasi pembangun bangsa yang lebih maju.

“semoga kegiatan ini membuka hati kita untuk tetap menjadi pemuda generasi pembangun bangsa yang lebih maju”, harapnya.

anggota Presidium KAHMI Wilayah Sul-Sel Abbas Hadi berpesan kepada seluruh kader HmI jangan sampai turut menjadi kaum yang berkontribusi menghancurkan bangsa.

“Kita jangan sampai turut menjadi kaum yang berkontribusi menghancurkan bangsa”, ucapnya.(Rls-Bn)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here