Kadispora Makassar Tantang Pj Walikota Lari Marathon

BARUGA,MAKASSAR – Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga (Kadispora) Makassar Andi Achmad Hendra Hakamuddin menantang Pj Wali Kota Makassar Iqbal S Suhaeb untuk ikut serta dalam lomba lari pada even Run Makassar Half Marathon 2019.

Tantangan tersebut Hendra ucapkan didepan Pj Wali kota Makassar dan Sekda Makassar Muh Ansar beserta para runner dalam acara Press Conference dan Grand Launching Run Makassar Half Marathon di Nipa Mall jalan Urip Sumoharjo Makassar, Minggu (1/9/2019).

“Kami sangat berharap bapak wali kota juga bisa berpartisipasi ikut berlari bersama para runner di kota Makassar.” ucapnya.

“Kadispora siap ikut lari mendampingi bapak, asal jangan yang 21 Kilometer bisa pingsan saya pak, mungkin yang 10k atau 5k.” ujar Hendra bernada canda.

Iqbal S Suhaeb pun menyambut tantangan tersebut dengan senang hati, bahkan Ia mengatakan terkadang cemburu dengan para pelari saat berpapasan jika sedang bersepeda pagi.

“Insya Allah dengan kegiatan ini kota Makassar bisa menjadi kota destinasi olahraga,” ucap Iqbal.

Run Makassar half Marathon 2019 akan dihelat pada Selasa 03 September 2019, dengan menghadirkan pelari pelari lokal dan nasional. Salah satunya pelari yang pernah mengharumkan nama Indonesia di kancah Internasional, Ahmad Zohri. (Rls-Bn)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here