Camat Manggala Ajak Warganya Jadikan Manggala Terdepan Dukung Program Pembangunan Pemerintah

BARUGA,MAKASSAR, Camat Manggala Drs. Anshar Umar, M.Si, saat memberikan sambutannya dalam Malam Resepsi Peringatan HUT RI ke 74 kecamatan Manggala, di lapangan Bitowa, Perumnas Antang, Sabtu (24/8), mengajak warga kecamatan Manggala menjadikan Manggala terdepan dalam mendukung program pembangunan pemerintah Kota Makassar.

“Republik ini terbentuk dengan sejumlah perbedaan, demikian juga dengan keberadaan masyarakat di kecamatan Manggala, olehnya itu mari secara bersama-sama menjadikan Manggala Manggala terdepan dalam mendukung program pembangunan pemerintah Kota Makassar,” tegas Anshar.

Kepala Bagian Pemerintahan kota Makassar, SIP, M.Si, yang hadir mewakili Pj. Wali kota Makassar yang berhalangan hadir karena sedang mengikuti Asia Mayor Forum di Bangkok, Thailand, menyampaikan pesan PJ Walikota agar ASN senantiasa profesionaldalam memberikan pelayanan yang terbaik kepada masyarakat, tidak mudah puas diri dan senantiasa terus meningkatkan kemampuannya.

Sementara itu ketua Forum Komunikasi Lembaga Pemberdayaan Masyarakat (FKLPM) kecamatan Manggala, Andi Pasamangi Wawo yang memperoleh giliran memberikan sambutan pertama menitip kepada pemerintah kota Makassar, agar tidak membentur-benturkan masyarkat Manggala, dan memberikan kesempatan kepada warga agar menetukan sendiri siapa pemimpin yang akan dipilih.

Dalam resepsi yang dihadiri seluruh tripika kecamatan Manggala, lurah dan ketua LPM kelurahan se kecamatan Manggala sejumlah ketua RT/RW dan tokoh masyarakat, tokoh perempuan, tokoh agama dan tokoh pemuda tersebut, selain ditampilkan sejumlah penampilan hiburan dari 8 kelurahan yang ada di kecamatan Manggala, juga dilaksanakan pembagian hadiah perlombaan yang dilaksanakan dalam rangka peringatan HUT RI ke 74.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here