Malam Ramah Tamah Paskibraka, Iqbal : Saya Bangga dan Berterima Kasih

BARUGA,MAKASSAR – Pj Wali Kota Makassar, Iqbal Suhaeb mengajak puluhan anggota Paskibraka pada HUT ke – 74 RI ramah tamah di Rumah Jabatan (Rujab) Wali Kota Makassar, Minggu (18/8/19).

Ramah tamah ini bukan hanya dengan anggota Paskibraka saja melainkan bersama orang tua masing – masing dan juga pelatih mereka.

Dalam sambutannya, Iqbal mengucapkan terima kasih atas semua yang terlibat dalam mensukseskan upacara pengibaran bendera Merah Putih pada 17 Agustus 2019 maupun penurunannya berjalan dengan baik tanpa hambatan apapun.

“Terima kasih anak-anakku, sudah mau berlatih berbulan-bulan di bawah panas matahari tanpa merasa lelah. Untuk malam ini hanya acara ramah tamah saja dan menghilangkan penat stres dan ketegangan anak-anakku Paskibraka,” ucapnya.

Tak hanya kepada anggota Paskibraka, Iqbal juga mengapresiasi dan menyampaikan ucapan terima kasih kepada pelatih yang terdiri dari unsur TNI dan Polri, serta pembina dari Dispora Kota Makassar.

Lanjut kata Iqbal, suksesnya penyelenggaraan dan kemeriahan rangkaian Hari Ulang Tahun Kemerdekaan Republik Indonesia ke 74 Tahun 2019 ini tidak lepas dari dukungan seluruh elemen.

Sementara itu, Iqbal juga mengungkapkan tidak semua anak-anak bangsa yang bisa menjadi peserta Paskibraka. Maka dari itu anak-anak yang sudah ditunjuk sebagai peserta Paskibraka ini harus bersyukur dan bangga.

Iqbal berharap apa yang diperoleh para anak didik selama mengikuti latihan Paskibraka bisa dijadikan bekal dan motivasi yang bermanfaat sebagai generasi penerus perjuangan di Makassar. (Idh-Bn)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here