Iqbal Suhaeb Pantau Dan Sembelih Hewan Qurban Di Masjid Al-Abror Gunungsari

BARUGA,MAKASSAR – Pj. Walikota Makassar Iqbal Suhaeb lakukan pemantauan dan menyembelih hewan qurban di Masjid Al-Abrar Gunung Sari Jalan St. Alauddin, Minggu (11/08/2019), dalam kegiatan ini turut hadir Imam, pengurus dan Jamaah Masjid.

Iqbal dalam sesi wawancara mengungkapkan bahwa makna Idul Qurban sesungguhnya yaitu salah satu bentuk keikhlasan, memupuk rasa persaudaraan serta menumbuh kembangkan jiwa sosial terhadap sesama.

“Insha Allah apa yang kita lakukan saat ini mendapatkan Ridha dari Allah SWT, ini juga dilakukan agar masyarakat kurang mampu dapat merasakan”, tuturnya, seraya di Aamiin kan oleh Jamaah Masjid Al-Abror.

Ditambahkan, Idul Qurban ini hendaknya di rayakan dengan suka-cita, seluruh warga baik itu tua, muda, kaya, miskin, semua satu rasa, sama-sama menikmati daging, ungkap Pj. Walikota Makassar.

Tidak lupa Iqbal Suhaeb berpesan agar daging sembelihan qurban agar tidak menggunakan plastik, tapi hendaknya menggunakan wadah-wadah yang bersifat alami, seperti daun pohon pisang, anyaman-anyaman yang terbuat dari bambu, ataupun dari pelepah daun kelapa, ujarnya.(rls-Bn)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here