Tanggalkan Jabatan Sekdis Perdagangan, Syahruddin Dilantik Sebagai Camat Manggala

BARUGA,MAKASSAR – Secara resmi Walikota Makassar, Moh Ramdhan Pomanto melantik pejabat untuk tingkat Pratama lingkup Pemerintah Kota Makassar di Balaikota Makassar, Selasa (23/4/2019).

Pertukaran antara Camat Manggala, Andi Fadly dengan Sekretaris Dinas Perdagangan, Syahruddin cukup menarik perhatian khalayak yang hadir menyaksikan jalannya pelantikan.

Ditemui usai pelantikan, Camat Manggala yang baru, Syahruddin mengungkapkan jabatan sejatinya merupakan amanah yang wajib dilaksanakan sebaik mungkin.

“Alhamdulillah, kami diberikan tugas baru dan saya fikir ini tidak mudah akan tetapi akan kita upayakan melaksanakannya dengan sebaik mungkin,” ungkap Syahruddin.

Dirinya juga mengaku hari-hari awal masa tugasnya akan lebih banyak bertukar pikiran dengan Andi Fadly selaku pendahulunya begitupun sebaliknya.

“Kita akan lebih banyak sharing dulu karena bagi kami berdua ini merupakan hal dan dunia yang baru namun seluruh capaian-capaian positif yang telah terlaksana selama pak Andi Fadly menjadi camat akan kami teruskan,” ungkap Syahruddin.

Selain itu Camat Syahruddin juga mengaku akan banyak berbagi pikiran dengan camat-camat lainnya se-Kota Makassar guna mempermudah kerja-kerjanya kedepan di Kecamatan Manggala.

Sementara saat disinggung terkait program penanggulangan bencana banjir dan pengembangan kreatifitas dalam pengolahan sampah, Syahruddin meminta waktu untuk mempelajari lebih detail hal tersebut.

“Saya fikir pelaksanaan penaggulangan bencana banjir senantiasa akan kita maksimalkan saya akan pelajari terlebih wilayah Manggal rawan banjir, dan terkait sampah kita akan terus mendorong beragam inovasi,” pungkasnya.(*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here