Danny Pomanto Ajak Kader PKK untuk Lebih Kompak dan Kreatif

BARUGA,MAKASSAR – Wali Kota Makassar, Moh. Ramdhan ‘Danny’ Pomanto menghadiri peringatan Hari Kesatuan Gerak (HKG) PKK ke-47 Tingkat Kota Makassar Tahun 2019, di Sandeq Ballroom Claro, Senin (22/4/19).

Ketua PKK Sulsel, Lies Nurdin beserta seluruh anggota PKK se-Kota Makassar menghadiri peringatan tersebut.

Menurut Wali Kota Danny, peringatan Hari Kesatuan Gerak PKK hari ini tidak sekadar memberi kesenangan sesaat, tetapi lebih memberikan makna dan ungkapan rasa syukur untuk kiprah PKK baik dalam keluarga maupun masyarakat Indonesia secara keseluruhan.

“Organisasi yang terorganisasi ini diharapkan agar lebih mampu meningkatkan hidup dan penghidupannya. Saya ingin terus mendorong semua jajaran PKK senantiasa memberikan contoh nyata dalam ikut serta menciptakan kerukunan keluarga dan lingkungan,” ucap Wali Kota Danny.

1. Sumbangsih para Ibu PKK dalam kinerjanya selama lima tahun cukup besar

Wali Kota Danny Ajak Kader PKK untuk Lebih Kompak dan KreatifBARUGANEWS/Humas Pemkot Makassar

Wali Kota Danny mengaku besarnya sumbangsih para ibu PKK dalam kinerjanya selama lima tahun cukup besar.

“Para ibu-ibu sangat membantu kemajuan Kota Makassar. Tak terasa sudah lima tahun ini saya dan Ibu Ketua PKK Kota Makassar, Indira menjalankan tugas dan sebentar lagi mengakhiri masa tugas. Semoga kekompakan ini terus terjalin untuk membawa Makassar lebih maju lagi,” tuturnya.

2. Wali Kota Makassar Imbau kader PKK berinisiatif mendayagunakan potensi kearifan lokal

Wali Kota Danny Ajak Kader PKK untuk Lebih Kompak dan KreatifBARUGANEWS/Humas Pemkot Makassar

Tak lupa Wali Kota Danny juga mengimbau para kader PKK yang hadir agar lebih berinisiatif untuk mendayagunakan potensi kearifan lokal, antara lain dengan melibatkan peran tokoh adat, tokoh masyarakat, dan pemuka agama demi menjaga suasana kebersamaan dan menciptakan kerukunan dalam kondisi apa pun.(BN)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here