02 Menang Di TPS Wilayahnya, Danny pomanto: Karena Tidak Ada Intimidasi

MAKASSAR – Biarlah kepsarahan milikku semata, biar tulus itu tersembunyi. Tertutup rapat angkuh biar letih itu pudar oleh peluh, biar semua amarah meledak di akhir senja, Jumat (19/4/2019).

Hasil perplehan suara calon presiden dan wakil presiden Prabowo Subianto-Sandiaga Uno unggul atas Joko Widodo-Ma’ruf Amin di tempat Wali Kota Makassar Mohammad Ramdhan Pomanto mencoblos, yakni di TPS 1 Maricaya Selatan, Kecamatan Mamajang.

Danny Pamanto sebagai kader Partai Nasdem dan pendukung kubu Jokowi-Ma’ruf mengakui tak sanggup mengamankan perolehan suara kandidat nomor 01 di TPS tempatnya mencoblos.

“Ini bukti tidak ada intimidasi. Karena di daerah saya saja, mereka (Prabowo-Sandi) menang. Padahal, kalau mau menekan, minimal di TPS ini, bisa saya tekan,” kata Danny.

Dia mengatakan, hasil perhitungan suara di TPS-nya itu bukti tidak ada tekanan kepada masyarakat dalam Pemilu 2019. Dia sebagai Wali Kota tidak pernah memaksa warganya menentukan pilihan kepada calon tertentu.

“Pemilu ini bukan kiamat, ini pesta lima tahunan. Kalau menang disini jangan cepat puas, sementara kalau kalah disini tidak perlu kecewa karena lima tahun ke depan masih ada,” tambahnya.(*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here