Sang Kekasih Diajak Gituan Sama Anak SMA, Deddy Corbuzier: Pengen Gua Ciduk

BARUGA – 3 April 2019, artis papan atas, Deddy Corbuzier telah mengunggah sebuah video melalui kanal YouTubenya yang mengulas soal kekasihnya yang mendapatkan pelecehan seksual melalui media sosial Instagram (Ig).

“Beberapa saat yang lalu, itu ada anak bocah (kelas III SMA) yang nge-Direct Message (DM) dia dengan menggunakan seksual resumen. Jadi waktu itu Sabrina lagi foto sama anaknya Anji di Ig Story, terus dia komen. Katanya payudara lo besar banget ya. Gitulah intinya,” ucap Deddy di videonya bersama sang kekasih, Sabrina Chairunnisa.

“Aku gak respon. Tapi dia gak berhenti di sana. Malamnya dia komen lagi di story aku, padahal aku lagi sakit. Terus dia ngajak gituanlah pokoknya,” jelas Sabrina menambahkan.

Saking geramnya, Deddy melalui videonya yang berdurasi 14 menit itu pun menceritakan niatnya untuk menangkap oknum pelecehan seksual tersebut.

DMnya udah dihapus sama ni orang, tapi udah screen record dan jejak internet itu gak bisa ilang dan itu udah urusannya dengan polisi,” jelas Deddy.

“Sebenarnya ni orang mau gua ciduk. Ini anak kecil, anak SMA. Kalau gak diciduk, ini anak akan terus melakukan hal yang sama,” cerita Deddy.

Tapi, menurut Deddy yang juga pernah berprofesi sebagai mentalist ini mengatakan, bisa saja nantinya oknum pelecehan seksual tersebut menyangkal perbuatannya itu. Karena persoalan ini kata dia, bukan sekadar permohonan maaf belaka. Melainkan dampaknya ke depan.

“Tapi sebenarnya, this is not about minta maaf, karena ini lebih fakta lagi. Kenapa ini lebih fakta dari kasus-kasus lainnya? Karena instagram dia nyambung ke satu sekolah. Terus link kesatu akun kelasnya. Nah akun kelasnya itu ada (foto) dia juga di situ,” ujarnya.

Permasalahan lainnya kata Deddy, karena oknum tersebut diketahui sementara menjalani pendidikan di sekolah keperawatan.

Nah bagaimana setelah anda lulus nantinya? bayangin berapa banyak korban yang bakal berjatuhan, karena dilihat dari psikologinya, ketika masih sekolah aja anda udah bisa seperti itu. Nah ini kan generasi bangsa, penerus kita. Kalau gua diamin dan gak lakuin apapun. Apa yang akan terjadi ke masa depan? gua gak bisa kebayang lagi,” tuturnya.

Untuk itu, Deddy pun menawarkan pilihan. “Satu gua ciduk dan dua gua ngomong ke media (Youtube),” tegasnya.

Deddy juga menambahkan bahwa tidak semua orang (laki-laki berprofesi perawat) bisa disamakan dengan oknum pelecehan tersebut.

“Ini oknum, jadi bukannya semua orang seperti itu. Cuma oknum seperti ini kalau dibiarkan, apa yang terjadi nanti?,” pungkasnya. (*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here