Aura DP Sosialisasikan Simulasi Pencoblosan di Gowa

BARUGA, MAKASSAR – Calon Legislatif Dewan Perwakilan Daerah Republik Indonesia (Caleg DPR RI) dari Partai NasDem Dapil Sulsel 1, Aura Aulia Imandara menghadiri undangan tokoh masyarakat Gowa, Solihin dan Muslimin Dg Mile di Dusun Bontotanga, Desa Bontosunggu, Kecamatan Bajeng, pada Sabtu (6/4/2019).

Pada kesempatan itu, Aura dan tim menggelar sosialisasi sekaligus mengsimulasikan pencoblosan nama Aura di TPS 17 April 2019. Dialog juga berlangsung akrab, karena warga menilai nama Aura kian populer.

“Namanya tak sulit diingat. Kami yakin warga dengan mudah mencoblosnya di TPS nanti,” kata Solihin, tokoh masyarakat setempat.

Titik kedua, Aura DP juga hadiri undangan warga Tanabangka dan kampung Parang, Kecamatan Bajeng Barat. Lalu dilanjutkan ke Lepa-lepa, Bontomanai, kecamatan yang sama.

Aura DP juga didampingi Caleg NasDem, Muslimin Dg Mile serta keluarga besarnya.

“Kami sepakat untuk membantu Nanda Aura DP lolos ke Senayan. Gowa ini butuh perwakilan anak muda di Senayan. Aura adalah sosok caleg baru yang kita harapkan dapat membantu. Saya yakinkan ki’ kalau Aura DP duduk di DPR, saya kira keakraban seperti ini tidak akan putus,” kata Muslimin Dg Mile, tokoh masyarakat yang juga caleg NasDem.

Muslimin mengatakan, nama Aura DP makin populer di Gowa akhir-akhir ini. Bukan saja di Makassar.

“Karena itu pula, kami warga Gowa dengan sangat berharap Nanda Aura DP hadir di sini mendengarkan keluh kesah kami. Ternyata, alhamdulillah beliau hadir. Beliau tidak berbeda dari sosok Wali Kota Makassar, ayahnya Aura. Beliau sosok sombere’ (supel) dan tidak pilih-pilih orang,” kata Dg Mile.(*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here